Cara Copy Link Instagram Buat Foto Dan Video

Menyalin tautan Instagram mudah dan tidak merepotkan. Jangan salah, masih ada beberapa pengguna yang tidak tahu cara menyalin tautan Instagram, baik untuk diri sendiri atau untuk dibagikan di platform lain.

Media sosial merupakan salah satu media yang banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari kebutuhan untuk mendapatkan informasi terbaru atau bahkan berkomunikasi dengan saudara dan teman yang jauh dari kita. Banyak jenis media sosial yang diluncurkan saat ini, termasuk Instagram.
Instagram merupakan media sosial yang memiliki pengguna yang cukup banyak. Hal ini dikarenakan fitur konten yang dikandungnya sangat menarik.

Beragamnya konten yang disajikan di Instagram menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengguna Instagram. Maka tidak heran jika banyak pengguna Instagram yang mati-matian mencari konten yang mereka lihat, ingin bagikan, yang paling dekat dengan mereka.
Melalui pembahasan kali ini, How To Tekno memberikan tutorial cara menyalin link Instagram kita dengan cepat dan mudah. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Jadi salin tautan Instagram Anda sendiri

Dikutip dari halaman bantuan Instagram, berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk menyalin tautan Instagram kita sendiri:

1. Dengan aplikasi Instagram

Jadi salin tautan Instagram untuk foto dan video
Untuk menyalin tautan Instagram menggunakan aplikasi Instagram dan kemudian browser. Kemudian ANDA juga dapat menyalin tautan foto dan video.

1. Buka aplikasi Instagram di ponsel
Buka aplikasi Instagram yang diunduh ke ponsel Anda. Klik menu profile dan catat username akun Instagram kamu.

2. Bagikan tautan dengan teman atau media sosial lainnya
Kemudian link akun Instagramnya adalah https://www.instagram.com/username. Anda dapat menggunakan tautan untuk berbagi dengan teman atau media sosial lainnya.

2. Penggunaan Peramban

Buka halaman Instagram melalui browser dan masuk ke akun Anda.
Klik pada bagian Profil di sudut kanan bawah.
Salin URL yang AKAN muncul di bilah browser.
Anda dapat membagikan tautan URL.

3. Salin tautan foto dan video Instagram

Buka aplikasi Instagram atau gunakan browser di ponsel Anda.
Pilih foto yang ingin Anda pakai. Jika Anda menggunakan browser, Anda dapat menyalin tautan langsung ke bilah browser. Namun, jika ANDA menggunakan aplikasi Instagram, ANDA harus mengklik tiga titik di sudut kanan atas foto.

Salin Tautan atau Bagikan ke… untuk berbagi langsung dengan media sosial lainnya.

Ini adalah beberapa cara Anda dapat dengan mudah menyalin tautan Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published.