Cara Melihat History TikTok yang Sudah Ditonton, Disukai, dan Disimpan

Sangat mudah untuk melihat riwayat TikTok yang dilihat, disukai, dan disimpan. Meski begitu, mungkin tidak semua pengguna mengetahuinya.

TikTok adalah media sosial baru yang sedang tren saat ini. TikTok sendiri adalah platform dengan pengguna terbanyak di samping platform non-Google.

Bahkan, Insider Intelligence memperkirakan bahwa TikTok akan memiliki 755 juta pengguna aktif pada tahun 2022. Angka tersebut dicapai berdasarkan pertumbuhan pengguna TikTok pada 2020 yang mencapai 59,8 persen dan 40,8 persen pada 2021.

Umumnya, ketika Anda membuka TikTok, Anda langsung menuju beranda dengan banyak Halaman Untuk Anda (FYP). FYP sendiri merupakan pilihan yang berisi kumpulan video pendek berdurasi 15 detik hingga tiga menit.

Terkadang video yang ditampilkan memberikan informasi tentang tren menurut algoritma TikTok. Tidak jarang video masa lalu ditonton lagi.

Jika Anda tidak tahu akun TikTok yang videonya dicari, pengguna kesulitan, terutama jika Anda tidak menyimpan videonya. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena TikTok memiliki fitur history yang memungkinkan ANDA untuk mengecek history video yang sedang Anda tonton.

Juga bagaimana Anda melihat cerita TikTok yang Anda tonton? Dirangkum dari berbagai sumber, simak ulasannya berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.