Jadi Pembicara di PBB, Sandiaga Uno Pastikan Ekonomi Bangkit Lewat Pariwisata

Di hari kedua Idul Fitri, Menparekraf Sandiaga Uno melakukan perjalanan ke New York, Amerika Serikat. Sandiaga akan menerima undangan dari Presiden Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNGA).

Saya akan menerima undangan Ketua Majelis Umum PBB, Abdullah Shahid. Kali ini dalam acara debat tematik tingkat tinggi,” kata Sandiaga Uno, tertulis Rabu (5/4/2022).

Dalam undangannya, Sandiaga kali ini akan menjadi pembicara utama yang menyampaikan tentang pembangunan desa wisata dan ekonomi yang berkeadilan bagi semua lapisan masyarakat.

Kami akan terus mendorong pengembangan investasi pariwisata berkelanjutan yang membawa kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Sandiaga juga AKAN membahas pariwisata berbasis masyarakat yang AKAN dilaksanakan sebagai bagian dari Program Pengembangan Desa Wisata.

Hal ini sejalan dengan rencana strategis United Nations World Tourism Organization (UNWTO) sebagai upaya mengembalikan sektor pariwisata global yang berkualitas dan berkeadilan untuk kemaslahatan masyarakat,” Sandiaga Castle.

Pembahasan pariwisata di Sidang Umum PBB akan berlangsung pada 4 Mei 2022 di Markas Besar PBB di New York City, AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published.