Syarat dan Cara Tukar Poin Axis Menjadi Pulsa

Setiap bisnis selalu berusaha untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Di era persaingan yang ketat saat ini, hal ini menyebabkan persaingan untuk mencari cara agar pelanggan tidak berpindah hati. Reward poin adalah salah satu cara untuk menarik dan mempertahankan konsumsi. Berikut ini adalah syarat dan cara menukarkan titik sumbu menjadi kredit pada penjelasan berikut ini.

Poin reward merupakan bentuk apresiasi bagi penyedia jasa atau penyedia barang yang mengkonsumsi loyalitasnya. Reward poin telah lama menjadi program rutin bagi bank, supermarket, kartu kredit, dan layanan telekomunikasi. Hadiah poin terkenal nyaman dan mudah digunakan.

Syarat dan Ketentuan Penukaran Poin Axis menjadi Pulsa

Dari buku Customer Loyalty Program (2020:8),
“Jenis program loyalty terdiri dari cashback, rebate, games, membership, point rewards, stamp dan pembelian dengan pembelian. Reward point adalah poin reward untuk pembelian pelanggan.”

Poin sumbu diterapkan pada setiap pembelian pulsa untuk pengguna nomor tersebut. Semakin tinggi jumlah pengisian pulsa, semakin tinggi jumlah poin yang terkumpul. Program berlaku untuk pembelian pulsa yang dilakukan melalui Go Mobile, ATM dan CIMB Clicks Niaga. Berikut daftar lengkap poinnya

Isi ulang mulai dari Rp 50.000,- : 10 poin
Rp 75.000,- biaya : 15 poin
Isi ulang mulai dari Rp 100.000,- : 20 poin
Isi ulang mulai dari Rp 150.000 : 30 poin
Isi ulang Rp.200.000,- : 40 poin
Isi ulang Rp.300.000,- : 60 poin

Persyaratan untuk mengubah poin Axis menjadi kredit adalah sebagai berikut:

Poin yang diperoleh sebagai poin kedaluwarsa diperoleh dalam waktu satu tahun sejak poin waktu diperoleh. Pastikan jumlah poin yang harus dicapai untuk memenuhi syarat untuk penukaran kredit.

Bagaimana cara mengubah titik sumbu menjadi kredit

Melalui aplikasi AXISnet. Caranya, buka aplikasi AXISnet, pilih menu Redemption, lalu klik Pulsa. Poin Anda akan secara otomatis dikonversi menjadi kredit.

Melalui dial up. Tekan *123# di ponsel Anda lalu lakukan panggilan. Kemudian pilih menu Redeem Points dan ikuti instruksi selanjutnya.

Sebelum menggunakan metode penukaran poin Axis untuk pulsa, kamu bisa mengecek terlebih dahulu jumlah poin yang tertera di halaman home atau halaman utama aplikasi AXISnet.

Leave a Reply

Your email address will not be published.