TikTok Uji Coba Fitur Dislike di Komentar

Baru-baru ini, TikTok mengonfirmasi bahwa mereka sedang menguji fitur tombol yang memungkinkan pengguna untuk tidak menyukai atau tidak menyukai komentar seseorang dalam video.

Dalam posting blog perusahaan, tim TikTok akan memastikan keamanan dan komunitas pengguna layanan berbagi video singkat.

Mengutip informasi dari The Verge, Jumat (15/4/2022), TikTok mengatakan dapat menampilkan komentar wajib yang mereka anggap “tidak relevan atau tidak pantas” tanpa mengizinkan orang lain yang tidak mereka sukai.

Awal tahun ini, fitur serupa muncul di antara beberapa pengguna TikTok. Saat itu, pengguna melihat opsi yang sedikit berbeda.

Umpan balik dari komunitas AKAN memperluas jangkauan faktor yang kami gunakan untuk menjaga agar bagian komentar selalu relevan dan tempat-tempat yang benar-benar menarik,” kata TikTok.

Pengguna TikTok tidak dapat lagi menyukai video dan memberi tahu aplikasi jika mereka tidak tertarik dengan kontennya.

Tombol Dislike AKAN muncul sebagai opsi ketika pengguna TikTok menemukan komentar yang melanggar Pedoman Komunitas di aplikasi.

Selain itu, perusahaan sedang menguji fitur peringatan untuk pembuat konten yang menerima banyak komentar negatif, seperti B. Pemfilteran komentar, pemblokiran massal, dan penghapusan.

Fitur baru TikTok dijadwalkan untuk diluncurkan ke semua pengguna dalam beberapa minggu ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.